Xiaomi Mi A2 Akan Rilis 25 Juli Mendatang?

Xiaomi Mi A2 Akan Rilis 25 Juli Mendatang?

Bocoran berkenaan Xiaomi Mi A2 sudah ramai di internet sejak bulan lalu. Xiaomi Mi A2 ini merupakan generasi dari Xiaomi Mi A1, dan berita baiknya adalah baru-baru ini tersedia Info yang mengatakan terkait jadwal perilisan Xiaomi Mi A2 secara global.

Dikutip dari laman Smartphoneku.com (10/7/2018), Xiaomi Mi A2 kemungkinan besar bakal dirilis terhadap 25 Juli 2018 mendatang di sebuah acara perilisan yang kabarnya bakal diadakan di Madrid, Spanyol. Jika hal ini benar, maka timing berikut bertepatan bersama kompetisi yang baru-baru ini diadakan oleh Xiaomi melalui Mi Community yang bakal memboyong lebih dari satu pecinta Xiaomi terbang ke Madrid, Spanyol terhadap akhir Juli mendatang.

Empat Varian Mi A2

Masih dari sumber yang sama, My Smart Pie membeberkan kecuali Xiaomi Mi A2 bakal tersedia dalam empat varian yang tidak serupa dan tiga pilihan warna menarik. Ada Mi A2 versi entry level bersama varian RAM 4GB dan memori intenal 32GB serta RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Lalu bakal tersedia Mi A2 versi high-end bersama varian RAM 4GB dan memori internal 128GB serta RAM 6GB dan memori internal 128GB. Selain itu, Xiaomi Mi A2 dikabarkan bakal hadir dalam tiga warna, yakni hitam, emas dan biru. Menarik, bukan?

Spesifikasi Xiaomi Mi A2

Xiaomi Mi A2 mengususng desain yang disebut-sebut sama juga bersama Mi 6X yang secara eksklusif cuma dipasarkan di China dan tidak menjalankan program Android One. Sedangkan Xiaomi Mi A2 menjalankan proses operasi Android 8.1 Oreo yang masuk dalam program Android One. Kabarnya Mi A2 termasuk bakal memperoleh pembaruan ke Android P.

Smartphone ini dikabarkan hadir bersama layar Full HD+ berukuran 5.99 inci dan rasio layar kekinian 18:9 bersama kamera ganda di bagian belakang bersama resolusi 12MP + 20 MP bersama teknologi AI, pas untuk kamera depan disempurnakan bersama kamera beresolusi 20MP. Mi A2 termasuk disebut bakal ditenagai SoC Snapdragon 660 serta pakai baterai 3.010 mAh yang dilengkapid negan teknologi Quick Charge 3.0.

Pihak Xiaomi belum memberi tambahan penjelasan apa-apa berkenaan rumor tanggal perilisan Mi A2 secara international ini. Xiaomi sepertinya menutup rapat-rapat Info berkenaan perilisan lineup smartphone terbarunya ini. Kita nantikan saja bersama peluncuran Xiaomi Mi A2 terhadap 25 Juli mendatang!

Selengkapnya : https://www.caraflashandroid.com/