Sony Berhenti Pasok PlayStation 3

Sony Berhenti Pasok PlayStation 3

Sony Berhenti Pasok PlayStation 3

Sony Berhenti Pasok PlayStation 3
Sony Berhenti Pasok PlayStation 3

SEBELAS tahun sejak peluncurannya, Sony akhirnya memutuskan untuk berhenti mengirimkan PlayStation 3 ke penjual eceran di Jepang. Pada bulan Desember tahun lalu, Sony memang sudah berhenti memproduksi model standar 500GB dari konsol tersebut.

Melalui situs PlayStation Jepang, Sony mengaku bahwa unit terakhir dari PlayStation 3 sudah dikirimkan. Meski menurut Engadget, PlayStation 3 masih diproduksi di luar Jepang.

Terjual sebanyak lebih dari 70 juta unit dalam waktu 7 tahun

, PlayStation 3 merupakan salah satu konsol yang cukup populer. Namun, popularitas ini tidak sepenuhnya positif. Ketika diluncurkan, puas dengan kesuksesan PlayStaion 2, Sony menghargai PlayStation 3 seharga USD499, membuat banyak konsumen marah.

Untungnya, banyak publisher game yang masih mendukung Sony. Para publisher itu kemudian meluncurkan beberapa game eksklusif seperti Uncharted, Heavy Rain, The Last of Us dan Metal Gear Solid 4. Game-game tersebut turut membantu Sony meningkatkan penjualan PlayStation 3.

Meskipun saat ini PlayStation 3 masih diproduksi di luar Jepang

, tapi tampaknya umur konsol tersebut tidak panjang. Pada bulan Februari lalu, Sony mengumumkan bahwa layanan PS Now hanya akan tersedia secara eksklusif untuk PS4 dan PC.

Pengguna PS3 tidak lagi bisa menggunakan layanan tersebut

, mereka masih bisa mendapatkan game gratis dari PlayStation Plus dan mengunduh konten baru dari PS Store. Mengingat Sony mulai menghentikan dukungan untuk PlayStation 3, kemungkinan, pengguna PS3 juga tidak akan dapat memanfaatkan dua layanan tersebut untuk waktu lama.

 

sumber :

https://rajasatour.id/royal-garden-tales-apk/