seva-mobil-bekas

Apa Kata Expert Tentang Toyota Agya di Seva Mobil Bekas?

Toyota Agya adalah mobil Low Cost Green Car (LCGC) keluaran Toyota Astra Motor (TAM) yang paling laris di pasaran. Sebenarnya, apa sih yang membuat Toyota Agya diminati? Nah, di artikel kali ini, kita akan membahas mengenai Toyota Agya dan cara membeli Toyota Agya bekas di Seva.id.

seva-mobil-bekas

Daftar Seva Mobil Bekas Dan Dapatkan Toyota Agya Kondisi Terbaik!

Jika Anda berminat dengan Toyota Agya bekas, Anda bisa melakukan pencarian di Seva.id. Sebelum membahas tentang kelebihan Toyota Agya dibanding LGCG lainnya, mari kita bahas cara melakukan pendaftara di seva.id supaya Anda bisa leluasa memilih mobil bekas favorit Anda sekarang juga.

  1. Buka seva.id
  2. Klik pada menu Daftar Sekarang
  3. Lalu, masukkan credential yang dibutuhkan. Seva.id tidak meminta banyak data, melainkan hanya email dan juga nomor telpon untuk memudahkan komunikasi bagi Anda yang mencari mobil bekas berkualitas.
  4. Silakan cek email dan SMS yang masuk serta masukkan kode OTP (One Time Password) yang diminta.
  5. Selesai.

Mudah, kan? Nah, sekarang, mengapa Anda harus beli mobil bekas di Seva? Ini dia alasannya.

 

 

Kelebihan Seva.Id Dalam Memberikan Pelayanan

Seva.id adalah platform jual beli yang dikhususkan untuk mobil bekas. Apa yang membuat Seva.id berbeda dari platform lainnya.

  1. Fokus pada Mobil Bekas

Jika Anda mungkin pernah melihat platform jual beli online yang populer selain Seva mobil bekas, mungkin memang benar, mereka memberikan pelayanan yang bagus. Namun, mereka platform lain tidak fokus pada segmen mobil bekas.

Fokus-pada-Mobil-Bekas

Membeli mobil bekas dengan membeli barang lain seperti laptop atau ponsel bekas, tentu berbeda rasanya. Anda harus tahu sejarah mobil tersebut untuk mengetahui bagaimana penggunaannya sebelum dijual. Karena, harus diakui, mobil yang tidak terawat oleh pemilik sebelumnya akan mudah rusak di tangan pemilik baru walaupun orangnya telaten seperti Anda.

Dengan fokus pada mobil bekas, Seva.id juga bisa memberikan pelayanan prima dalam pencarian. Anda bisa mencari mobil bekas berdasarkan tahun, berdasarkan jenis, atau bahkan berdasarkan pilihan Expert.

Apa itu pilihan Expert? Seva.id memiliki tim yang unggul dalam menilai mobil apa yang cocok untuk Anda. Kami akan menyediakan pertanyaan-pertanyaan dasar setelah Anda melakukan registrasi. Nantinya, pertanyaan dasar itu akan menjadi bahan pertimbangan expert kami dalam memilihkan mobil yang tepat untuk Anda.

  1. Memiliki Tim Inspector

Sudah banyak kasus orang membeli mobil bekas tanpa tahu kerusakan apa yang tersembunyi di dalamnya. Tenang, membeli mobil bekas di seva.id akan menjauhkan Anda dari resiko semacam itu. Mengapa? Seperti yang sudah kami katakan sebelumnya, Seva.id memiliki tim expert dan berpengalaman dalam memberikan layanan inspeksi.

Bahkan, sebelum mobil dipajang di situs Seva.id, mobil tersebut sudah melewati tahap inspeksi dan juga tahap estimasi harga. Alhasil, Anda sebagia konsumen mobil bekas tentu tidak akan terjebak dengan mobil dengan kondisi tidak baik yang dijual dengan harga mahal.

Seva.id bahkan berani menolah penjualan mobil bekas yang terbukti merupakan mobil bekas kejadian tertentu (seperti banjir, tabrakan, dan lain sebagainya yang akan kita bahas setelah ini).

  1. Mobil Bekas Banjir? Tidak ada di Seva Mobil Bekas

Ya, Anda mungkin khawatir dalam membeli mobil bekas karena di Jabodetabek terutama, banjir adalah yang tidak bisa terhindarkan. Banjir bisa merusak komponen di dalam mobil dengan sangat parah. Banyak mekanik ahli yang menyarankan overhaul (turun mesin) untuk memperbaiki mobil yang rusak akibat banjir.

Bagi para pemilik kendaraan, overhaul engine bukanlah pilihan yang baik lantaran harganya yang sangat mahal. Jadi, banyak para korban banjir memilih untuk menjual mobilnya dengan harga murah untuk mendapatkan modal dp mobil baru.

Solusi ini membuat banyaknya penjual mobil nakal yang tidak jujur dalam menceritakan sejarah mobilnya terkena banjir dengan harapan mendapatkan harga jual yang masih standar dan lumayan tinggi.

Di Seva.id, tim mekanik expert akan melakukan inspeksi mendalam sehingga bekas banjir sekecil apapun akan terlihat. Dan apabila bekas banjir ini dinilai fatal terhadap mesin, maka tim seva.id akan menolah melakukan penjualan demi kenyamanan konsumen.

  1. Jujur

Ya, masih terkait dengan kondisi mobil, Seva.id sangat blak-blakan. Tidak ada yang disembunyikan hanya demi menjaga harga jual. Di Seva, semua kondisi mobil akan dijelaskan apa adanya kepada konsumen. Harga yang ditawarkan juga fair.

Bila kondisi mobil membutuhkan reparasi, maka tim Seva akan mengatakannya kepada konsumen dan menjual mobil tersebut tentunya dengan harga yang menyesuaikan, sehingga konsumen punya budget lebih untuk perbaikan.

 

Kelebihan Toyota Agya

Oke, sekarang saatnya kita bahas kelebihan Toyota Agya dan mengapa ini adalah mobil yang sangat direkomendasikan oleh expert Seva mobil bekas.

  1. Irit BBM

Irit-BBM

Sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car), Toyota Agya memang mengunggulkan kehematan konsumsi BBMnya. Toyota Agya sendiri mengklaim mampu mencapai 24 mpg (miles per gallon, satuan konsumsi bahan bakar). Nilai mpg ini sangatlah tinggi dibandingkan dengan mobil lain sejenisnya yang rata-rata hanya 20 mpg.

  1. Ramah Lingkungan

Sesuai dengan namanya, Toyota Agya merupakan mobil green car. Artinya, mobil ini dilengkapi dengan catalytic converter yang akan menyaring dan mengembalikan sebagian asap knalpot untuk dibakar kembali di dalam mesin bila dinilai masih terlalu jelek bila harus dikeluarkan lewat knalpot.

Dengan begini, Toyota Agya akan menghasilkan emisi CO yang rendah dan juga tidak mengandung zat-zat lain yang cenderung berbahaya.

  1. Interior Hampir Menyamai Mobil Mewah

Toyota Agya memang bukan mobil dalam segmen city car, namun fitur yang ditanamkan pada mobil ini cukup untuk membuat pengemudi serta penumpang nyaman untuk mengemudi di dalam kota yang mungkin penuh dengan kemacetan.

Selain itu, jok yang empuk dan juga fitur entertainment yang lengkap membuat interior mobil ini bahkan hampir menyamai mobil mewah, walaupun tentu tidaklah secanggih segment mobil mewah. Seperti misalnya, center console yang cukup lengkap untuk bisa mendukung koneksi bluetooth. Namun tentu tidak ada electric seat adjuster seperti yang dimiliki oleh Alphard dan sejenisnya.

  1. Bisa Luar Kota

Siapa bilang Toyota Agya hanya bagus untuk dalam kota? Toyota Agya sendiri pernah digunakan untuk tour Jakarta-Surabaya oleh Agya Street Club Jakarta, lho. Artinya, mobil ini bisa digunakan untuk menelusuri hampir satu pulau Jawa tanpa kendala apa-apa.

Hasil review expert Seva.id menilai bahwa Toyota Agya adalah mobil yang layak dan bahkan direkomendasikan untuk digunakan di luar kota, dengan atau tanpa jalan tol.

Penutup

Sekarang, kita sudah melihat seberapa hebatnya Toyota Agya. Bagi Anda yang sedang mencari mobil bekas untuk penggunaan sehari-hari atau luar kota, expert dari seva.id menyarankan mobil ini lantaran kualitas dan kenyamanannya memang nomor satu.

Silakan lakukan registrasi sesuai petunjuk yang telah diberikan. Kemudian, pilihlah Toyota Agya yang sesuai dengan budget dan ekspektasi Anda di seva.id, platform mobil bekas berkualitas tinggi.

 

Sumber : SEVA Mobil Bekas