Pemenang Kontes Modivikasi Virtual Honda

Juara Modivikasi Virtual

Setelah menunggu beberapa bulan, Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan pemenang Honda Brio Virtual Modification. Acara penyuntingan virtual (V-mod) dimenangkan oleh Julian Johan dengan perubahan desain dan casing dengan karakter reli. Jeje bernama yang dikenal adalah off-roader dan aktivis media sosial.

“Alhamdulillah, saya bisa dipilih sebagai pemenang pertama, King of Brio Virtual Modification. Terima kasih atas apresiasi Honda Indonesia. Ini adalah kerja keras kerja tim,” jawab Jeje di akun Instagram-nya (@jejelogy). Karyanya benar-benar unik, menggabungkan dimensi kompak Brio dengan karakter mobil reli.
Dia berhasil membatalkan total 56 desain Brio lainnya yang dimodifikasi, dan menegaskan hasil desain terbaik setelah semi final dari 10 pilihan desain penilaian. Dari total model yang masuk, ada beberapa di luar Indonesia. Sedangkan evaluasi dilakukan oleh empat orang hakim ahli di bidang modifikasi digital dan bekerja. Evaluasi tentu memiliki kriteria.

Menurut Tommy, salah satu juri, meskipun digital, desain harus tetap nyata. Ini berarti dapat diterapkan di mobil dan sesuai dengan tema yang dibawa. Kriteria evaluasi terdiri dari kreativitas body kit, suspensi kit, stiker dll. Tanpa mengubah atau menghilangkan karakter tubuh, logo Honda Brio dan karakter mobil.

Menurut juri

desain karya Jeje paling baik memenuhi kriteria ini. Sementara ada pemenang lain yang mendapat suka paling banyak di media sosial. Nico Ramandhika mendapat kehormatan ini karena desainnya populer di kalangan banyak orang. Sebanyak 4.183 suka telah dimenangkan oleh Nico dari total 18.000. Pemenang utama mendapat 15 juta rupiah tunai dan pemenang media sosial, Rp 5 juta. Para semi finalis adalah 10 pesaing, yang masing-masing menerima 2 juta rupiah sebagai hadiah.

HPM mengadakan kompetisi desain Honda Brio yang dimodifikasi sebagai pendekatan yang menarik. Karena desain V-mod benar-benar ramai. Sementara pilihan modifikasi untuk Honda Brio tentu karena hatchback adalah model terbaru mereka di Indonesia.

Yessy Anastasia, Public Relations PT HPM, mengatakan bahwa Honda Brio Virtual Modification ditujukan pada generasi kreatif milenium. Tanpa harus memiliki atau melihat mobil secara langsung, itu masih bisa dimodifikasi. “Selain itu, karena digital, desain lebih bebas,” katanya pada saat pengumuman pemenang modifikasi dari Honda Brio Virtual di pusat komersial Gandaria, di selatan negara itu (18/10) .

Manajer pemasaran dan purna jual HPM, Jonfis Fandy, mengatakan bahwa judul kompetisi edit virtual Honda yang pertama menerima tanggapan yang baik. “Tidak hanya dengan jumlah, tetapi juga oleh kualitas desain yang dikirim oleh para peserta, kami berharap bahwa acara ini dapat menjadi sebuah forum untuk kreativitas pengubah virtual Indonesia, menunjukkan pada saat yang sama sisi elegan dan sporty dari Honda Brio baru “, kata Jonfis.

Sumber : hondamobillampung.co.id