Pastikan 3 Hari IndiHome Sudah Terpasang

Pastikan 3 Hari IndiHome Sudah Terpasang

Pastikan 3 Hari IndiHome Sudah Terpasang

Pastikan 3 Hari IndiHome Sudah Terpasang
Pastikan 3 Hari IndiHome Sudah Terpasang

BANDUNG-General Manager GM Telkom Bandung Teddy Hartadi menyampaikan terdapat 1000

lokasi diwilayah Kota Bandung dan sekitarnya dimana layanan IndiHome baru dipastikan bisa dilayani dalam 3 hari. Layanan cepat ini bisa dilakukan mengingat pembangunan infrastruktur Indihome fiber optiknya telah selesai 100%. Hal ini sebagai langkah gerak cepat Telkom dalam merespon kebutuhan masyarakat Bandung dan sekitarnya terhadap layanan Triple Play Telkom yang menggunakan kabel optik. Dengan layanan Triple Play, pelanggan Telkom dapat mengakses internet, telepon rumah dan TV kabel yang dapat dipakai secara bersamaan.

Hal ini disampaikan GM Telkom Witel Bandung bersamaan dengan penyelenggaraan donor darah kerjasama

Serikat Karyawan DPW SEKAR Telkom Jabar dengan unit CDC Corporate Telkom yang berlangsung di Aula Telkom Regional 3 Jabar Jl Supratman no 66A Bandung, hari Rabu 24 Mei 2017.

Ketua DPW SEKAR TELKOM Jabar Odang Yusuf, menyampaikan bahwa Sekar sebagai organisasi karyawan memiliki tugas mulia, kedalam memotivasi karyawan untuk bekerja 3S Solid Speed dan Smart dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sedangkan untuk tanggung jawab sosial adalah dengan berpartisipasi dalam kegiatan dilingkungan masing-masing juga berkontribusi dalam penyediaan kantor darah kerjasama dengan PMI Kodya Bandung. Hari ini diikuti 97 pendonor dari lingkungan karyawan dan mitra kerja Telkom.

Menurut Senior General Manager Community Development Center / SGM CDC

Telkom Sulthonul Arifin, Kegiatan donor darah merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Telkom yang didukung unit CDC dengan melibatkan karyawan untuk mendonorkan darahnya bagi kebutuhan masyarakat. Pelibatan Karyawan Telkom dalam kegiatan sosial masyarakat atau Employee Volunteer Program (EVP) merupakan kegiatan sosial Bina Lingkungan Perusahaan yang bukan hanya memberi bantuan kepada masyarakat, namun juga membudayakan karyawan untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial masyarakat. (Pun)

 

Baca Juga :