OPPO Reno3 Series Begitu Diminati, ini Buktinya!

OPPO Reno3 Series Begitu Diminati, ini Buktinya!

OPPO Reno3 Series Begitu Diminati, ini Buktinya!

 

OPPO Reno3 Series Begitu Diminati, ini Buktinya!
OPPO Reno3 Series Begitu Diminati, ini Buktinya!

OPPO secara resmi telah memperkenalkan OPPO Reno3 Series pada tanggal 26 Desember 2019 lalu di Cina.

Ya! Ada dua model yang diperkenalkan oleh OPPO, yakni OPPO Reno3 dan OPPO Reno3 Pro. Keduanya juga datang dengan dukungan teknologi 5G di dalamnya.

Nah! Laporan terbaru menyebutkan bahwa konsumen yang tertarik untuk membeli smartphone ini sangat tinggi. Tercatat, mereka yang sudah melakukan registrasi online melampui 1,46 juta peminat. Selain itu, sebanyak 580 ribu datang melalui salah satu situs terbesar di Cina, yakni JD.com.

Catatan lainnya, lineup terbaru dari OPPO ini juga menjadi juara pemesanan di TMall untuk tahun 2019. Ya! Tentu saja berapa banyak dari pendaftar ini yang akan dikonversi menjadi penjualan adalah sesuatu yang harus kita tunggu untuk membuktkan bahwa OPPO Reno3 dan Reno3 Pro memang benar-benar diminati konsumen di Cina.

Mseki begitu, angka-angka di atas sudah menunjukkan tingginya minat orang-orang di Negeri Tirai Bambu yang

tertarik untuk meminang OPPO Reno3 dan OPPO Reno3 Pro. Yang harus kalian juga ketahui, ini baru gelombang pertama yang ditawarkan oleh OPPO untuk konsumen di Cina yang tertarik dengan smartphone 5G buatannya.

OPPO Reno3 datang dengan SoC besutan MediaTek, yakni Dimensity 1000L dan ditawarkan mulai dari 3.399 Yuan atau setara dengan Rp6,8 juta. Sementara itu, OPPO Reno3 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 765G, di mana varian yang paling dasar dijual dengan harga 3.999 Yuan atau sekitar Rp8 juta.

Diharapkan, OPPO juga akan membawa OPPO Reno3 Series ini ke luar Cina, salah satunya tentu saja pasar Indonesia. Seperti yang sudah kita lihat bersama, OPPO begitu bersemangat membawa OPPO Reno generasi pertama dan OPPO Reno2 ke pasar Indonesia.

Daya tarik yang ditawarkan oleh OPPO tidak semata-mata pada jeroannya, tetapi OPPO Reno3 Series juga punya

dukungan kamera yang ciamik. Ya! OPPO Reno3 datang dengan dukungan empat kamera belakang, dengan kamera utama 64 MP. Sementara, OPPO Reno3 Pro juga punya empat kamera belakang, dengan kamera utama 48 MP.

Sumber:

https://danu-aji-s-school.teachable.com/blog/201966/dancingblade