Operasi

Operasi

Operasi

Operasi
Operasi

Ada banyak usaha untuk mengkategorikan teknologi yang telah digunakan untuk tablet grafis, beberapa yang tercantum di bawah ini:

Tablet pasif

Tablet pasif, terutama yang dikeluarkan oleh Wacom , menggunakan induksi elektromagnetik teknologi, dimana kabel horizontal dan vertikal dari tablet beroperasi sebagai pengirim dan penerima kedua kumparan (sebagai lawan dari kabel dari RAND Tablet yang hanya mengirimkan). Tablet menghasilkan sinyal elektromagnetik, yang diterima oleh sirkuit LC di stylus. Kabel dalam tablet kemudian mengubah ke mode penerimaan dan membaca sinyal yang dihasilkan oleh stylus. Pengaturan modern juga menyediakan tekanan sensitivitas dan satu atau lebih switch (mirip dengan tombol pada mouse), dengan informasi ini elektronik untuk hadir di stylus itu sendiri, bukan tablet. Pada tablet lama, mengubah tekanan pada pena stylus atau menekan sebuah saklar mengubah properti dari sirkuit LC, yang mempengaruhi sinyal yang dihasilkan oleh pena, yang modern sering menyandikan yang menjadi sinyal sebagai aliran data digital. Dengan menggunakan sinyal elektromagnetik, tablet dapat merasakan posisi stylus tanpa stylus harus bahkan menyentuh permukaan, dan powering pena dengan sinyal ini berarti bahwa perangkat yang digunakan dengan tablet tidak perlu baterai. Activslate 50, model yang digunakan dengan Promethean Ltd putih papan, juga menggunakan hibrida dari teknologi ini.

Tablet aktif

Tablet aktif menggunakan stylus yang berisi powered diri elektronik yang menghasilkan dan mengirimkan sinyal ke tablet. Jarum piringan hitam ini bergantung pada baterai internal daripada tablet untuk kekuasaan mereka, sehingga stylus bulkier. Menghilangkan kebutuhan untuk kekuatan pena berarti bahwa tablet tersebut dapat mendengarkan sinyal pena secara konstan, karena mereka tidak perlu bergantian antara mengirim dan menerima mode, yang dapat mengakibatkan kurang jitter.

Sumber : https://bingo.co.id/