Motorola Moto 1S Resmi Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Berapa Banderol Harganya

Motorola Moto 1S Resmi Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Berapa Banderol Harganya?

Motorola Moto 1S Resmi Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Berapa Banderol Harganya?

 

Motorola Moto 1S Resmi Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Berapa Banderol Harganya
Motorola Moto 1S Resmi Meluncur dengan Fitur Kamera Ganda, Berapa Banderol Harganya

Baru saja Motorola meluncurkan smartphone barunya yakni Moto 1S. Smartphone tersebut telah resmi meluncur di

Tiongkok dan ditawarkan dengan harga yang tidak terlalu mahal. Di Tiongkok Motorola Moto 1S dibanderol seharga 1499 Yuan atau setara dengan 3,3 jutaan rupiah. Lantas fitur apa sajakah yang ditawarkan oleh smartphone seharga 3 jutaan tersebut?

Motorola Moto 1S termasuk smartphone kelas menengah-bawah. Produk anyar dari Motorola ini mengusung

chipset Snapdragon 450 dengan prosesor octa-core 1.8 GHz dan GPU Adreno 506 sebagai sumber performanya. Motorola menyandingkan chipset tersebut dengan RAM 4 GB. Sebagai media untuk menyimpan berbagai jenis file disediakan memori internal berkapasitas 64 GB. Apabila kurang lega, masih terdapat slot untuk microSD hingga sebesar 128 GB.

Selain itu, untuk menyalurkan hobi motret penggunanya, Motorola Moto 1S dibekali dengan kamera utama berjumlah dua buah. Kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP, plus dukungan LED flash. Sementara untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 8 MP yang bisa diandalkan buat selfie. Kamera depan ini juga memiliki LED flash guna membantu memotret saat kondisi kurang cahaya.

Dari segi desain, smartphone ini hadir dengan bentang layar seluas 5,7 inch, di mana layar tersebut memiliki tingkat

resolusi full HD+. Untuk aspek rasio layarnya juga sudah 18:9, sehingga membuat tampilan smartphone ini terlihat cukup apik. Satu fitur menarik yang dimiliki oleh smartphone ini adalah sudah dikantonginya sertifikasi P2i, yang artinya smartphone ini tahan terhadap cipratan air. Selain itu Moto 1S juga sudah memiliki fitur Turbo Charging yang membuat waktu pengisian baterai berkapasitas 3.000 mAh-nya tidak terlalu lama.

Motorola Moto 1S juga dilengkapi dengan fitur keamanan berupa fingerprint sensor yang terintegrasi di tombol home. Selain itu, smartphone ini sudah berjalan pada OS Android 8.1 Oreo yang dibalut dengan tampilan antar muka ZUI 3.5.

via GizmoChina

Sumber:

https://portal.asun.edu/ICS/Academics/UNIV/UNIV__1001/141C-UNIV__1001-D1_15/Start_Here.jnz?portlet=Blog&screen=View+Post&screenType=next&Id=bcf911de-2223-4e43-9cb4-f30f4ae68a2a