Melbourne Mempunyai Kopi Terbaik Dunia

Melbourne Mempunyai Kopi Terbaik Dunia

Melbourne Mempunyai Kopi Terbaik DuniaMelbourne Mempunyai Kopi Terbaik Dunia

Menurut sebuah artikel di Melbourne Herald Sun,

mensurvei lebih dari 1.000 penggunanya dari seluruh dunia dan menentukan bahwa Melbourne, Australia mempunyai kopi terbaik dunia. Benarkah?

Kesimpulan ini perlu dilihat lebih dekat. Pertama, di Coffee Review, kami selalu mengatakan bahwa tidak ada yang namanya kopi “terbaik” dan, dengan ekstensi, tidak ada kota dengan kopi “terbaik”. Kami belum sanggup menemukan survei Booking.com itu sendiri sehingga penunjukan “terbaik” mungkin yaitu perkara favoritisme kampung halaman oleh reporter Herald Sun daripada kesimpulan yang ditarik oleh Booking.com.

Berdasarkan artikel tersebut, sepertinya Booking.com meminta pengguna kota mana yang mempunyai kopi terbaik. Agaknya pengguna harus mengunjungi kota-kota yang mereka pilih. Jika itu masalahnya, seseorang harus menyimpulkan bahwa Booking.com tidak menentukan kelompok pengguna yang sangat bermacam-macam atau mewakili. Dalam setiap pengambilan sampel acak dari 1000 pengguna dari seluruh dunia, sulit untuk percaya bahwa lebih dari 300 mengunjungi Melbourne.

Mungkin lebih mengejutkan lagi, 86 responden mendukung Lviv, Ukraina, menempatkannya di urutan keempat dalam daftar. Saya tidak bermaksud tidak menghormati penghuni atau penyangrai kopi di Lviv tetapi sulit untuk membayangkan bahwa 86 dari 1.000 pengguna acak dari seluruh dunia telah mengunjungi Lviv, apalagi mendukung kualitas kopi mereka.

Jika ada yang sanggup mengarahkan kami eksklusif ke hasil survei, kami akan menghargainya. Saya ingin memahami metodologi survei alasannya yaitu sepertinya mempunyai beberapa kelemahan serius.

Pada catatan terkait, salah satu tujuan Coffee Review untuk tahun 2014 yaitu untuk merasakan lebih banyak kopi dari luar Amerika Serikat dan Kanada. Pada bulan Mei, kami berencana untuk melaksanakan secangkir kopi yang disangrai di Inggris. Beri tahu kami jikalau Anda mempunyai nominasi.

Kami juga tertarik untuk menangkupkan kopi dari Australia. Melbourne populer dengan pemandangan makanan dan anggurnya sehingga aku tidak ragu bahwa kota ini mempunyai banyak roaster yang menghasilkan kopi yang luar biasa. Kirimkan rekomendasi Anda pada kopi yang perlu kami contoh.

 

Sumber: https://digitalcamera.co.id/android-one-milik-xiaomi-kabarnya-bernama-mi-a1/