Kelemahan dan kelebihan Andromax C

Kelemahan dan kelebihan Andromax C

Kelemahan dan kelebihan Andromax C

Andromax C merupakan smartphone android yang baru saja dirilis oleh kalangan smartfren yang merupakan produsen ponsel terkemuka di Indonesia. Smartphone satu ini bisa dikatakan sebuah smartphone yang lengkap dan ekonomis. Dengan harga beli yang sangat terjangkau yaitu di bawah satu juta rupiah, anda sudah dapat menikmati seluruh permainan ponsel android. Awalnya pihak smarfren menjual andromax C seharga sekitar 650 ribu rupiah, namun karena nilai dolar yang meningkat harga berubah menjadi 715 ribuan, dengan harga tersebut masih terlibang sangat terjangkau, bukan?

Kelemahan dan kelebihan Andromax C_2

Meskipun harganya sangat murah alias terjangkau, spesifikasi yang ditawarkan oleh smartphone buatan Hisense ini cukup menarik konsumen dalm semua kelas ekonomi. Hal menarik lainnya yang membuat iri para pesaingnya yaitu ponsel android satu ini dapat hadir dengan layar yang cukup luas sebesar empat inchi, ditenagai dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz, dan juga adanya dual slot sim card, yaitu sim card untuk kartu CDMA smartfreen dan satu sim card untuk kartu GSM, sehingga pengguna lebih fleksibel dalam melakukan pemasangan sim cardnya. Apalagi saat ini keuntungan menggunakan ponsel andromax C ini sudah ditambah lagi oleh perusahaan dengan bonus bebas internet selama 1 bulan. Apakah anda tertarik membelinya? Jika anda tertarik dengan produk satu ini maka berikut ini akan dijelaskan mengenai kelemahan dan kelebihan andromax C secara menyeluruh yaitu sebagai berikut :
Baca Juga:

Pengertian USB OTG dan kelebihan USB OTG
Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Android TV Box
Kelebihan WonderFox DVD Ripper Pro dan Cara Menggunakannya

Kelebihan ponsel andromax C :

Ponsel ini telah didukung jaringan EVDO rev A, sehingga memiliki

kemudahan untuk mengakses internet berkecepatan tinggi di area yang mensupport penuh EVDO. Tentunya ketentuan yang perlu dilakukan adalah anda selaku pembeli harus mengaktifkan EVDO milik smartfren, bukan sim card yang lain.
Layar ponsel yang berukuran cukup lebar yaitu 4 inciini membuat pengguna menjadi lebih leluasa dalam menavigasi menu menu android di layar handphone. Kelebihan lainnya juga diberikan dalam resolusi layar yang cukup besar sekitar 480 x 800 piksel.

Ponsel sudah menggunakan prosesor dual core dengan kecepatan 1 Ghz

yang cukup responsive dan cara kerja yang cepat.
Memori internal ponsel ini cukup besar yaitu sekitar 4 GB.
Ponsel sudah dilengkapi dengan slot microSD sehingga pengguna bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32 GB.

Adanya fitur GPS sehingga bisa membantu penggunanya

untuk mengetahui titik lokasi tujuan dengan tepat ketika melakukan pemetaan dengan aplikasi seperti google map.
Adanya fitur radio yang bisa berfungsi sebagai hiburan untuk pengguna ketika bosan mendengarkan musik di playlist.

 

Baca Juga :