Jenis Tugas dalam Pengolahan Transaksi

Jenis Tugas dalam Pengolahan Transaksi

            Pengolahan Transaksi ada di semua bidang fungsional. Beberapa aplikasi yang melintasi beberapa proses fungsional order-daerah.

Pengolahan Order. Pesanan untuk barang dan/atau jasa dapat mengalir dari pelanggan ke perusahaan melalui telepon, di atas kertas, atau elektronik.Pemrosesan order Cepat dan efektif diakui sebagai kunci untuk kepuasan pelanggan. Pesanan juga bisa secara internal-dari satu departemen yang lain. Setelah pesanan tiba, sistem pengolahan membutuhkan pesanan untuk menerima, dokumen, rute, meringkas, dan menyimpan perintah. Sebuah sistem komputerisasi juga dapat melacak penjualan per produk, dengan zona, oleh pelanggan, atau tenaga penjual, menyediakan penjualan atau informasi pemasaran yang mungkin berguna bagi organisasi.

            Web Analytics. Pemrosesan transaksi juga bisa dilakukan di Web yang dikenal sebagai Web analytics. Web analytics adalah analisis data untuk memahami perilaku pengunjung di situs Web. Web analytics dimulai dengan mengidentifikasi data yang dapat menilai efektivitas tujuan situs dan tujuan. Selanjutnya, analisis data yang dikumpulkan, seperti pengunjung situs berasal dari mana, dan berapa lama saat mengunjungi situs tersebut, dan bagaimana mereka berinteraksi dengan situs informasi. Karena  tujuan situs EC adalah menjual produk, Web analytics yang paling berharga adalah yang berkaitan dengan langkah-demi-langkah konversi dari pengunjung ke pelanggan.

Manajemen Produksi/Operasi dan Logistik

Manajeman produksi dan operasi (POM) dalam organisasi berfungsi untuk bertanggung jawab atas proses yang mengubah masukan menjadi keluaran yang berguna. Dibandingkan dengan bidang fungsional lainnya, daerah POM ini sangat beragam, seperti sistem informasi penunjang. Hal ini juga berbeda jauh dengan antar organisasi.

 

https://tribunbatam.co.id/hero-rush-apk/