iPhone 11 Keluar dari 10 grup DxOMark dalam kategori kamera selfie

iPhone 11: Keluar dari 10 grup DxOMark dalam kategori kamera selfie

iPhone 11: Keluar dari 10 grup DxOMark dalam kategori kamera selfie

 

iPhone 11 Keluar dari 10 grup DxOMark dalam kategori kamera selfie
iPhone 11 Keluar dari 10 grup DxOMark dalam kategori kamera selfie

Sebuah Beberapa hari yang lalu, DxOMark diterbitkan tinjauan rinci kamera selfie dari sukses iPhone 11 . Menurut

ini, perangkat tidak cukup baik dibandingkan dengan kompetisi tetapi gagal mencapai kinerja saudara kandungnya yang lebih tua, iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max .

Di atas kertas memiliki kamera selfie yang sama dengan perangkat di atas dan secara logis hasilnya harus identik. Mereka memiliki sensor 12 megapiksel , lensa panjang fokus 23mm dan dukungan untuk kemampuan mengedit foto canggih seperti Mode Potret dan Smart HDR.

Menurut DxOMark, lensa tetap iPhone 11 adalah titik lemahnya. Walaupun paparan, keseimbangan putih, dan

reproduksi warna umumnya baik, selain kinerja yang diharapkan biasa-biasa saja dalam situasi cahaya rendah, DxOMark menemukan bahwa fokus adalah titik lemah yang konsisten untuk perangkat.

Menariknya, iPhone 11 Pro melampaui iPhone 11 dalam berbagai tes fokus, termasuk fotografi dan video, dengan masalah-masalah yang tersisa secara signifikan tidak fokus saat dikeluarkan dari kamera.

Tim tidak menjelaskan perbedaan yang jelas antara kedua perangkat, meskipun mencatat bahwa Samsung Galaxy S10 + melampaui dua iPhone berkat sistem fokus otomatis. Model Samsung juga memenangkan bokeh bidikan , yang dirilis oleh Apple sebagai Mode Potret .

iPhone 11

IPhone 11 menawarkan warna “bagus”, pencahayaan yang baik dan detail tinggi, terutama saat memotret pemandangan luar ruangan dengan pencahayaan yang cerah. Sensor memiliki beberapa “noise” dalam semua kondisi, sementara itu tidak memiliki detail yang cukup dalam beberapa kasus. Secara keseluruhan, kamera selfie iPhone 11 mencetak 91 poin , menempatkannya di urutan ke 13 di belakang iPhone 11 Pro Max, Google Pixel 3 dan Pixel 4 .

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/