Honor 7S Resmi Dirilis di Indonesia, Yuk Intip

Honor 7S Resmi Dirilis di Indonesia, Yuk Intip

Honor secara formal telah merilis Honor 7S di Indonesia pada Senin (9/7/2018) di Jakarta. Smartphone ini datang dengan layar FullView Display, LED flash di kamera depan dan belakang, baterai yang lebih hemar dan slot dual SIM.

“Dengan gembira kita mengumumkan peluncuran Honor 7S. Belum pernah tersedia ponsel stylish dan mempunyai kinerja tinggi yang enteng dibuka oleh pengguna baru smartphone,” ujar James Yang, Presiden Honor Indonesia didalam keterangan resminya.

Spesifikasi Honor 7S

Honor 7S datang dengan desain elegan dan stylish tanpa tombol fisik di anggota depannya. Smartphone ini datang dengan layar FullView Display berukuran 5.45 inci beresolusi HD+ dengan segi rasio kekinian 18:9.

Untuk jeroannya, Honor 7S dibekali dengan prosesor quad-core 1,5 GHz Cortex-A53, chipset Mediatek MT6739 yang dipadukan dengan GPU PowerVR GE8100, RAM 2GB, internal memori 16GB yang mampu disempurnakan kapasitasnya hingga 256GB mengfungsikan MicroSD.

Yang menariknya, slot MicroSD ini posisinya tidak berdampingan dengan kartu SIM. Sehingga keseluruhan smartphone ini mampu mengfungsikan tiga kartu sekaligus, yakni dua slot untuk kartu SIM dan satu slot untuk kartu MicroSD.

Untuk sektor kamera, Honor 7S dibekali dengan kamera ganda di anggota belakang dengan resolusi 13MP berteknologi PDAF untuk menciptakan foto yang lebih baik.

Sedangkan untuk kamera depannya Honor 7S mengfungsikan kamera beresolusi 5MP yang disempurnakan dengan LED selfie light dengan kebolehan menyesuaikan cahaya untuk membuahkan foto yang lebih bagus lebih-lebih saat berada di tempat redup.

Honor 7S mengfungsikan baterai 3.020 mAh yang disempurnakan dengan teknologi Smart Battery Management 6.0 dengan mode hemat energi sehingga smartphone mampu dipakai seharian tanpa cemas untuk isi lagi baterai benar-benar sering.

Harga Honor 7S

Honor telah lebih-lebih dahulu mengadakan flash sale di website e-commerce terkenal Lazada pada Rabu (11/7/2018) dengan harga khusus Rp1.499.000. Harga normal Honor 7S adalah Rp1.599.000 dan tersedia didalam tiga varian warna, yakni hitam, gold dan biru.

Selengkapnya : https://www.hargaponsel.net/