HJB Ke-536 Dari Jalan Sudirman - Taman Kencana

HJB Ke-536 Dari Jalan Sudirman – Taman Kencana

HJB Ke-536 Dari Jalan Sudirman – Taman Kencana

 

HJB Ke-536 Dari Jalan Sudirman - Taman Kencana

Pagelaran Seni Helaran

Warga Bogor dan masyarakat umum dipersilahkan untuk menyaksikan Pagelaran Seni Helaran yang digelar sebagai rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) 2018 ke 536, Minggu (12/08/2018). Rencananya, acara akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga menjelang siang sekitar pukul 12.00 WIB.

Kawasan Air Mancur

Titik start acara tersebut akan mulai dari Kawasan Air Mancur. Kemudian iring-iringan peserta termasuk mobil hias akan melewati Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Jalak Harupat, Jalan Salak lalu finish di Taman Kencana.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan

Menurut Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor Shahlan Rasyidi usai rapat persiapan helaran di Kantor Disparbud, Jalan Pandu Raya, Bogor Utara, Kota Bogor, Selasa (07/08/2018), usai sambutan dari sejumlah pejabat termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya, pada prosesi pembukaan akan ditampilkan Tari Payung Pajajaran yang akan dibawakan Sanggar Andika.

Insya Allah pukul 07.00 WIB acaranya sudah kita mulai

Jadi nanti seluruh peserta termasuk para tamu VIP yang akan menunggang kuda berkumpul di Air Mancur sebelum melalui rute Jalan Jenderal Sudirman,” kata Shahlan.

Iring-iringan prosesi tersebut, jelasnya, akan dibuka oleh Tari Payung Pajajaran dari sejumlah penari Sanggar Andika hingga ke depan panggung utama yang dipasang di halaman parkir Gedung Lautan.

 

Sumber: https://bandarlampungkota.go.id/blog/pengertian-pendidikan-menurut-para-ahli/