Harga Daihatsu Sirion 2019

Harga Daihatsu Sirion 2019 – Mulai dari 2018, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meluncurkan mobil baru yang disebut “All New Daihatsu Sirion”. Sirion generasi ketiga menampilkan berbagai modifikasi yang membuatnya lebih modis dan menampilkan interior yang mewah dan kaya fitur.

Semua perubahan yang dilakukan telah menjadikan All New Sirion layak dinobatkan sebagai city car terbaik yang bisa kita dapatkan dengan harga di bawah 200 juta Rupiah.

Harga Daihatsu Sirion 2019

Harganya sebenarnya lebih mahal daripada Daihatsu Ayla atau Daihatsu Sigra, yang dibanderol di bawah 150 juta rupee. Namun harga Daihatsu Sirion 2019 sebanding dengan semua fitur yang dimilikinya. Kami akan mendapatkan fitur keamanan yang sangat lengkap saat membeli city car ini.

Nah sebelum membelinya, tolong kakak, pertama-tama dengarkan informasi mengenai spesifikasi dan harga Daihatsu Sirion 2019 yang kami sajikan dalam artikel di bawah ini.

  • Interior dan eksterior
    Panjangnya 3.895 mm
    Lebar 1.735 mm
    Tingginya 1,525 mm
    150 mm dari tanah
    Jarak kemudi depan 1.475 mm
    Jarak belakang 1.465 mm
    Sumbu roda 2.500 mm
    Kapasitas tangki 38 liter

Desain All New Daihatsu Sirion 2019 benar-benar baru. Desainnya sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Kami pikir mobil ini lebih elegan dengan kehadiran bumper baru yang dipadukan dengan sentuhan chrome di grille depan dan pada fog light.

Mobil ini juga mengadopsi teknologi LED yang menawarkan pencahayaan yang lebih terang dan lebih ekonomis. Ini juga mencakup fungsi Follow Me Home dan Leveling Adjuster, sehingga lebih canggih dan lebih modern.
iklan

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Daihatsu Sirion 2019 All New telah dilengkapi dengan fungsi Auto Rear Wiper yang akan bekerja secara otomatis ketika tiba dalam kondisi hujan. Lampu belakang juga menggunakan teknologi LED dengan lampu belakang gabungan yang dirancang elegan.

Lalu ada juga spoiler belakang dengan LED HMSL yang elegan dan elegan. Selain itu, Daihatsu melengkapi All New Sirion dengan antena atap sirip hiu yang membuatnya lebih modern.

Sumber : daihatsu bandar jaya