Google Pixel 4a Render kasus mengonfirmasi desain

Google Pixel 4a: Render kasus mengonfirmasi desain

Google Pixel 4a: Render kasus mengonfirmasi desain

 

Google Pixel 4a Render kasus mengonfirmasi desain
Google Pixel 4a Render kasus mengonfirmasi desain

Laporan terbaru ingin raksasa teknologi itu mengungkap Google Pixel 4a pada 3 Juni, bersama dengan Android 11 ‘s

Beta . Selain itu, beberapa perenderan bocor yang mengonfirmasi desain smartphone yang akan datang.

Rancangan
Render menunjukkan Google Pixel 4a terpasang pada kasus pelindung. Seperti yang dapat kita lihat di foto, smartphone berikutnya perusahaan akan memiliki lubang punch tunggal dan bezel moderat, dengan pengecualian bagian bawah yang terlihat sedikit lebih besar.

Tidak ada yang spesial dari sisi smartphone. Secara khusus, di sisi atas terdapat port headphone klasik dan mikrofon, di bagian bawah kita melihat port USB tipe-C dengan dua takik, dan di sebelah kanan Google telah menempatkan tombol untuk mematikan dan mengubah volume.

Google Pixel 4a merender kasus dan tanggal rilis

Di belakang Google Pixel 4a kita melihat sensor sidik jari klasik yang berpusat di atas. Modul kamera berbentuk bujur sangkar, terletak di sudut kiri atas, dan menampung satu kamera dengan lampu kilat LED.

Karakteristik
Fitur pasti dari Google Pixel 4a tidak diketahui, tetapi kami tahu banyak berkat laporan, kebocoran, dan rumor. Smartphone ini diperkirakan memiliki layar FHD + OLED 5,81 inci , dengan rasio aspek 18,5: 9 dan lubang punch.

Di dalam Pixel 4a akan menjadi Snapdragon 730 dengan Adreno 618 dan chip keamanan Titan M. Prosesor akan datang dengan 4GB atau 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan.

Kamera Google Pixel 4a akan berada pada 12.2MP , dengan fokus otomatis Dual PD, OIS, EIS, dan kemampuan

untuk merekam video 4K pada 30fps , 1.080p pada 60fps, 720p pada 240fps. Di sisi lain, selfie akan berada di 8MP.

Akhirnya, smartphone akan memiliki port headphone, dua mikrofon, USB tipe-C, baterai 3.080mAh dengan dukungan pengisian daya 18W, dan akan mendukung Bluetooth 5 LE dan NFC.

Baca Juga: