Enak-enak, Facebook akan Luncurkan Aplikasi Chatting Anonim

Enak-enak, Facebook akan Luncurkan Aplikasi Chatting Anonim

Enak-enak, Facebook akan Luncurkan Aplikasi Chatting Anonim

 

 Enak-enak, Facebook akan Luncurkan Aplikasi Chatting Anonim
Enak-enak, Facebook akan Luncurkan Aplikasi Chatting Anonim

NGONOO.com – Selama ini pren, mungkin Facebook sudah menjadi rumah kedua kamu. Atau jadi pacar disaat malam minggu nan kelabu. Tapi beberapa minggu mendatang, kamu akan dihadapkan pada pilihan untuk selingkuh dari saudara kandung Facebook yang namanya masih dirahasiakan.

Tau sendiri kan masbero dan mbakbero, bahwa privacy pengguna menjadi sebuah masalah serius yang seringkali dihadapi penyedia layanan internet, termasuk yang paling disoroti yaitu Facebook. Terutama, isu penjualan informasi pribadi bagi kepentingan pihak-pihak ketiga seperti advertiser atau pengiklan. Mangkanya, kamu sering nemu iklan yang kenapa pas banget sama keinginan kamu. Banyak orang yang merasa terbantu karena mereka bisa menemukan barang-barang yang mereka sukai. Tetapi tak sedikit yang mencibir, mengolok-olok, dan memaki langkah “jitu dan menguntungkan” tersebut.

Ga usah khawatir, karena dari kabar terbaru nih, Facebook akan membuat sebuah aplikasi khusus yang bertujuan agar para pengguna bisa melakukan interaksi satu sama lain dengan nama samaran atau anonymous. Facebook ingin dikau menjadi dirimu sendiri, tetapi dengan nama yang berbeda. Jadi privasi kamu terlindungi dengan aman (mungkin lho ya).

Laporan terbaru dari sumber terpercaya, New York Times, Rabu (8/10/2014) ini akan jadi angin segar buat para

maniak chatting yang terbentur hal-hal bersifat privasi, dimana data privasi tersebut merupakan data asli pengguna. Aplikasi ini belum dikasih nama, baru sebatas rumor aja. Tapi katanya sih akan segera diluncurkan dalam beberapa minggu kedepan.

“Dengan membedakan antara layanan internet yang bersifat pseudonim dan anonim, kami telah mengikuti normal sosial yang ada”. Kata Facebook Chief Product Officer mas Chris Cox melalui halaman NYT.

Peluncuran aplikasi yang berdiri sendiri dan terpisah dari Facebook ini, jelas menegaskan apa yang menjadi cita-cita mulia Mark Zuckerberg yaitu memiliki pengguna sejumlah 1 miliar orang. Setelah merampungkan proses akuisisi WhatsApp yang kini nilainya 22 miliar dolar, Facebook akan mengembangkan produk-produk baru di bidang tekno dan sosial media. Sebelum ini, ada kabar kalau aplikasi facebook messenger nantinya bisa kirim uang.

Proyek pembuatan aplikasi ini, dipimpin oleh Josh Miller yang bekerja sebagai Product Manager di Facebook.

Rekam jejak Miller yang pernah mendirikan perusahaan start-up di bidang online discussion mungin jadi pertimbangan khusus.

Kalau dirangkum, aplikasi yang masih rahasia ini dibuat agar para pengguna Facebook bisa membicarakan topik-topik menarik yang kurang nyaman jika dibicarakan menggunakan nama asli. Tapi sekali lagi, informasi ini baru sebatas appetizer, belum main course nya. Soalnya Paklik Josh Miller juga diemail sama NYT belum bales untuk memberikan komentar mengenai kejelasan kabar ini.

Enak-enak kan bero? Jadi sekarang kamu bisa jelek-jelekin tim bola musuh tanpa harus pake nama asli. Terus bisa

ngomong kalau pelunis Ngonoo ganteng-ganteng tanpa ketahuan. Faaaaakk!!

Yawis, kita tunggu saja kaya apa sih rupa aplikasi anyar dari Facebook itu. Sabarrr dan jangan nakal.

Gambar : Anonymous Via ShutterStock

Sumber:

https://ehost.co.id/2020/04/21/skateboard-party-3-pro-apk/