Daily Crunch CEO AT&T mundur

Daily Crunch: CEO AT&T mundur

Daily Crunch: CEO AT&T mundur

 

Daily Crunch CEO AT&T mundur
Daily Crunch CEO AT&T mundur

AT&T mendapatkan bos baru, bagian pertama Apple dan program pelacakan kontak COVID-19 Google akan segera

tersedia dan Snap ingin meningkatkan hutang.

Inilah Daily Crunch Anda untuk 24 April 2020.

1. Randall Stephenson untuk mundur sebagai kepala AT&T, digantikan oleh COO John Stankey

Perubahan besar penjaga sedang berlangsung di salah satu nama terbesar di dunia dalam bidang telekomunikasi dan media. Perubahan ini berlaku efektif pada 1 Juni, dan sementara Stephenson pensiun, ia akan tetap sebagai ketua eksekutif AT&T hingga Januari 2021.

Stankey telah memegang peran lain di AT&T, termasuk CEO WarnerMediadan CEO Grup Hiburan AT&T. Promosinya menunjukkan penekanan yang berkelanjutan pada sisi media bisnis.

2. Versi pertama Apple dan Google tracing contact API harus tersedia untuk pengembang minggu depan

Versi pertama Apple dan Googledikembangkan bersama, penelusuran lintas-platform kontak API harus tersedia untuk pengembang pada minggu depan, menurut percakapan antara CEO Apple Tim Cook dan Komisaris Eropa untuk pasar internal Thierry Breton.

3. Snap terlihat memuat uang tunai dalam penawaran utang yang cukup besar

Penghasilan Snap Q1 mengesankan investor tetapi perusahaan masih kehilangan banyak uang tunai dan jelas bahwa dampak penuh dari penurunan pasar iklan digital tidak akan terlihat sampai pendapatan Q2 perusahaan. Perusahaan sekarang mencari untuk meningkatkan mencari untuk mengumpulkan $ 750 juta.

4. Google membuang fitur tip untuk menyumbangkan uang ke situs

Bocoran gambar diperoleh oleh TechCrunchmengungkapkan bahwa Google mempertimbangkan dan merancang fitur yang memungkinkan orang menyumbangkan uang ke situs web untuk membantu mendukung penerbit berita, blogger, dan musisi. Tetapi perusahaan akhirnya membatalkan ide itu.

5. Tujuh VC melihat masa depan fintech

Meskipun sepertinya pandemi COVID-19 telah memotong ekor banyak unicorn, era ini tidak akan bertahan selamanya. Investor mengharapkan ekonomi domestik dan global pulih, mungkin segera setelah akhir 2020 atau awal 2021. (Diperlukan keanggotaan Extra Crunch.)

6. House melewati paket bantuan COVID-19 untuk mengisi kembali dana pinjaman PPP

Undang-undang sementara akan mengalokasikan $ 310 miliar untuk mengisi kembali Program Perlindungan Paycheck (PPP) SBA, $ 75 miliar untuk rumah sakit dan $ 25 miliar untuk pengujian COVID-19. Presiden Trump sebelumnya menyatakan persetujuannya terhadap RUU tersebut, serta niatnya untuk menandatanganinya dan membuat dana tersedia secepat mungkin.

7. Setelah 160.000 akun disusupi, Nintendo mematikan login NNID

Nintendo mengkonfirmasi laporan sebelumnya tentang pelanggaran akun sejak beberapa minggu terakhir. Raksasa game mengeluarkan pembaruan (melalui Nintendo Jepang) mencatat bahwa sekitar 160.000 Akun Nintendo terkena dampak, dengan akun yang digunakan untuk membeli barang-barang digital tanpa persetujuan pemilik.

Baca Juga: