Contoh Surat Pemberitahuan Acara Reuni

Contoh Surat Pemberitahuan Acara Reuni

Contoh Surat Pemberitahuan Acara Reuni – Salah satu acara yang barangkali dulu anda hadiri adalah reuni alumni. Pemberitahuan acara biasanya dibuat dalam wujud surat pemberitahuan atau undangan. Untuk memicu surat pemberitahuan ini tentu saja tidak tersedia format baku. Salah satunya contohnya adalah sebagai berikut.

Contoh Surat Pemberitahuan Acara Reuni

Kepada yth;

Saudaraku

se Angkatan ’2003 – Alumni 2006

SMA Negeri 1 Makassar

Salam Reuni

Bersama surat ini kami selaku Tim perencana reuni Angkatan 2003 Alumni 2006 SMA Negeri Makassar.

Memberitahukan bahwasanya akan menyelenggarakan Reuni tertentu angkatan 2003 alumni 2006 untuk pertama kalinya sejak 12 tahun selanjutnya kami terpisah. Format acara Reuni lebih berupa kekeluargaan (non formil) dan simple mengingat belum sepenuhnya saudara kami yang sanggup terlacak, tapi tidak menutup barangkali akan diwacanakan terhadap reuni tersebut untuk mengarah ke Reuni yang lebih besar.

Untuk itu kami benar-benar mengharap kehadiran saudara beserta keluarga, pada:

Hari/ Tanggal      :               20 Oktober 2018

Pukul     :               09.00 Wita – Selesai

Tempat                :               Hotel Aston Makassar

Demi berhasil dan lancarnya agenda tersebut, kami tim panitia sudah menyepakati dan menyimpulkan berasal dari hasil rapat dan survey dengan mewajibkan tiap-tiap peserta berkontribusi sedikitnya Rp. 25.000,00 (sudah terhitung keluarga), dan Maksimal tidak terbatas jikalau saudara mau untuk mendonasi sebagai sponsor Reuni, tapi terhitung tidak menutup barangkali jikalau saudara ingin menambahkan Sumbangsih Dana lebih se Ikhlasnya diluar kontribusi wajib.

Kami panitia akan benar-benar bersyukur dan menghargai sekali jikalau tidak cuma nilai Nominal rupiah yang saudara perhitungkan untuk berkontribusi tapi kesuksesan berasal dari acara Reuni tersebut untuk menjadikan suatu hal yang sungguh berarti bagi kami semua, kami yakin berapapun nominal rupiah yang saudara kontribusikan tidak tersedia berarti bagi saudara, dibandingkan dengan nilai sebuah kerinduan yang sudah 12 tahun lamanya.

Demikianlah Surat pemberitahuan ini kami sampaikan jauh hari sebelumnya supaya menjadi perhatian tersendiri di benak saudaraku se Angkatan 2003 – Alumni 2006 SMA N 1 Makassar.

Untuk informasi selanjutnya saudara/i sanggup menghubungi team panitia reuni.

Besar harapan kami atas perhatian saudara untuk berpartisipasi terhadap acara Reuni tersebut. Sebelum dan sesudahnya tim panitia mohon maaf jikalau tersedia kata yang kurang mau dihati saudaraku.

Terimakasih banyak

Team Panitia Reuni

Angkatan 2003 – Alumni 2006

SMA Negeri 1 Makassar

Ketua Panitia     Bendahara

 

Ilham Hidayat    Nelma Kharisma

 

Sumber : https://www.kumpulansurat.co.id/