Asus Dikabarkan Membuat Zenfone 5 Yang Lebih Murah

Asus Dikabarkan Membuat Zenfone 5 Yang Lebih Murah

Asus Dikabarkan Membuat Zenfone 5 Yang Lebih Murah”

Asus Dikabarkan Membuat Zenfone 5 Yang Lebih Murah
Asus Dikabarkan Membuat Zenfone 5 Yang Lebih Murah

Asus memang termasuk pemain baru dalam hal dunia handphone dan juga tablet. Namun Asus merupakan pemain lama dalam hal dunia komputer. Dan sudah tidak perlu dipertanyakan lagi kesuksesan Asus dalam memproduksi komputer yang memang terkenal bandel serta mempunyai performa yang tinggi.

Nah berkaca dari hal tersebut, Asus mulai merambah pasar handphone pintar dengan mengeluarkan keluarga Zenfone. Mulai dari Zenfone 4, Zenfone 5, dan Zenfone 6. Perbedaan dari ketiga seri Zenfone tersebut juga tidaklah besar, hanya berbeda dari segi kamera, kapasitas baterai dan tentu saja ukuran layar.

Ketiga seri Zenfone dari Asus tersebut nampaknya juga sudah menuai kesuksesan gais. Bahkan di Indonesia sendiri saat pertama kemunculannya dulu handphone ini susah dicari di pasaran, kalaupun ada harganya udah melambung tinggi dari harga resminya. Namun tentunya Asus belum puas dengan ketiga keluarga Zenfone tersebut, memang masih banyak kekurangan, terutama untuk Zenfone 4 yang memiliki kapasitas baterai yang kecil.

Untuk seri Zenfone 5 sendiri memang menjadi pilihan utama bagi mereka yang senang dengan handphone

berukuran layar 5 inch. Karena Zenfone 5 memiliki layar 5 inch dengan performa yang tidak mengecewakan. Harga Zenfone 5 sendiri dibanderol dengan harga 2 jutaan, namun buat anda yang mengincar handphone ini ada kabar gembira loh gais.

Kabar gembira apakah gerangan? Dikabarkan kalau Asus sedang memproduksi Zenfone 5 dengan harga 1,5 jutaan saja. Asus memberi nama Zenfone 5 baru ini dengan nama Zenfone 5 Lite (A502CG). Namun murah bukan berarti murahan gais, karena Zenfone 5 Lite ini mempunyai spesifikasi yang kurang lebih sama dengan saudaranya yaitu Zenfone 5.
Asus ZenFone 5 Lite

Asus ZenFone 5 Lite
Asus ZenFone 5 Lite

Asus ZenFone 5 Lite
Asus ZenFone 5 Lite

Asus ZenFone 5 Lite

Sekedar informasi saja, handphone ini akan mengusung layar 5 inchi dengan display qHD 540 x 960, kerapatan 220

ppi. Processor dual-core Intel Atom Z2520 1.2GHz, kapasitas RAM sebesar 1 GB, memori penyimpanan internal 8GB dengan dukungan slot microSD, kamera belakang 8MP. Handphone ini juga mendukung dual sim card loh gais, jadi kalian bisa pakai 2 nomor dalam satu handphone.

Yang paling membedakan dengan Zenfone 5 adalah dari segi kapasitas baterai. Bukannya malah diturunkan, namun kapasitasnya malah dinaikkan menjadi 2500 mAh. Kalau Zenfone 5 kapasitas baterainya hanya 2110 mAh gais. OS yang diusung untuk Zenfone 5 Lite ini juga udah pakai Android KitKat dengan ZenUI sebagai ciri khas Asus.

Perilisan handphone ini pada awalnya akan dilaksanakan di Philipina dengan harga $124 atau sekitar 1,5 jutaan saja.

Semoga aja gak lama setelah itu handphone ini masuk ke Indonesia ya gais, pasti bakalan booming lagi sama seperti seri Zenfone yang lainnya. Dan semoga aja harga yang ditawarkan juga sekitar 1,5 jutaan. Amin

Sumber:

https://excite.co.id/