Aplikasi “Asian Games” sajikan momen pertandingan lebih rinci

Aplikasi “Asian Games” sajikan momen pertandingan lebih rinci

Aplikasi Asian Games sajikan momen pertandingan lebih rinci

Komite resmi yang dibentuk pemerintah Indonesia untuk Asian Games 2018, INASGOC (Asian Games 2018 Committee), membuat aplikasi resmi yang kini tersedia di App Store dan Play Store.

Aplikasi yang dinamai “Asian Games” ini dibuat untuk memberikan informasi terkini tentang perhelatan olahraga yang digelar empat tahunan sekali itu.

“Inilah satu-satunya aplikasi resmi 18th Asian Games 2018. Unduh sekarang

juga untuk selalu ter-update dengan 18th Asian Games 2018, di mana pun dan kapan pun,” tertulis dalam kolom informasi pada toko aplikasi.

Saat Antaranews mengunduh aplikasi tersebut tersebut, nampak bahwa aplikasi yang berukuran 45MB telah diunduh 5.000 kali di Google Play Store dan mengantongi ratings 4.8.

Saat membuka aplikasi, tampilan Beranda memperlihatkan hitung mundur event pembukaan Asian Games 2018, yang di bawahnya terdapat kabar terbaru mengenai perhelatan Asian Games 2018, dan berita-berita terkini tentang pertandingan khususnya.

Di sisi bagian kanan aplikasi terdapat toolbar yang menampilkan sejumlah menu

, antara lain Berita, Galeri Photo, Video, Hasil, Olahraga, Jadwal, Atlet, Mitra, Tiket dan Pengaturan.

Pada Galeri Photo terdapat kumpulan foto sesuai dengan event yang dipertandingkan, seperti “Bola tangan putra Indonesia melawan Hong Kong” yang dihelat Senin (13/8).

Sementara itu, dalam menu Video menampilkan “Video Highlight Asian Games”

dengan beberapa episode. Misalnya, episode #22 yang memberitakan Rollerskate pertama kali dipertandingkan di Asian Games.

 

sumber :

https://blog.uad.ac.id/lestari1300012156/seva-mobil-bekas/