Advan G2 Plus Siap Dirilis Bulan Juli 2018

Advan G2 Plus Siap Dirilis Bulan Juli 2018

Advan G2 Plus Siap Dirilis Bulan Juli 2018

Sebagai vendor smartphone lokal, Advan konsisten menghadirkan produk-produk smartphone yang menyasar kelas menengah bersama spesifikasi terbaik. Setelah pada mulanya merilis Advan G2 yang mengandalkan fitur kamera yang mumpuni pada Februari 2018 lalu, kini Advan bersiap merilis smartphone terbarunya; Advan G2 Plus di Bulan Juli 2018 ini.

Jika Advan G2 mengandalkan kamera selfie beresolusi 16MP, Advan G2 Plus ada bersama layar yang lebih besar, bezel lebih tipis, baterai lebih besar dan harga yang terjangkau!

Spesifikasi Advan G2 Plus

Advan G2 Plus ada bersama desain unibodi yang stylish berasal dari metal bersama keempat sudutnya melengkung, seperti smartphone kelas atas saat ini. Selain itu, yang nampak berlainan adalah tidak adanya tombol fisik Home di anggota depan yang membuat layar Advan G2 Plus nampak lebih besar.

Di anggota belakang termasuk berlangsung pergantian dibandingkan desain G2 dimana posisi kamera belakang menjadi vertikal bersama LED flash dan tidak adanya pemindai sidik jari di anggota belakang bodi smartphone ini. Tenang, Advan G2 Plus ditambah bersama fitur keamanan lain yang sekarang sedang ‘hits’ di kalangan smartphone high-end, yakni Face Recognition.

Smartphone terakhir Advan ini nantinya akan ada bersama layar LCD IPS berukuran 5.7 inci. Untuk anggota jeroannya, Advan G2 Plus ditenagai prosesor quad-core 1,3GHz Cortex A53, chipset Mediatek MT6737 yang dipadukan bersama GPU Mali T720 MP,RAM 3GB, memori internal 32GB dan ditambah bersama slot microSD yang sanggup dipakai untuk menambah kapasitas penyimpanan sampai 64GB.

Untuk urusan kamera, Advan G2 Plus ditambah bersama kamera belakang beresolusi 13MP memakai lensa kamera premium berkwalitas dunia Largan.

Sementara untuk kamera depannya dibekali kamera beresolusi 8MP. Advan G2 Plus menggerakkan OS IDOS 8.1 yang berbasis Android Oreo 8.1. Dan yang spesialnya, smartphone ini memakai baterai berkapasitas besar 4.000 mAh, jauh lebih besar berasal dari Advan G2 yang memakai baterai 3.500 mAh.

Harga Advan G2 Plus

Selain spesifikasinya yang tak kalah berasal dari pendahulunya, Advan G2 Plus termasuk punyai nilai and lainnya yakni harganya yang lebih terjangkau berasal dari Advan G2. Menurut keterangan yang beredar, Advan G2 Plus akan dijual seharga Rp 1.899.000 per unitnya, lebih tidak mahal berasal dari G2 yang dijual di atas 2juta.

Smartphone ini akan ada didalam dua pilihan warna, yakni hitam dan rose gold. Masih belum tersedia informasi formal perihal kapan tanggal tentu Advan G2 Plus akan dirilis. Namun smartphone ini udah dimuat di halaman web site formal Advan yang berarti saat perilisan udah tak lama lagi. Kita menanti saja!

Baca Juga :